Kampung Gajah Tempat Wisata, Belanja dan Kuliner

Kampung Gajah adalah sebuah tempat wisata kuliner, terletak di Jalan Sersan Bajuri km 3,8 Lembang, Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Kampung Gajah berdiri di atas lahan 58 hektare dan telah mempunyai izin pengembangan sampai 200 ha, berada di atas ketinggian 900 meter dari permukaan laut, mempunyai pemandangan alam yang cukup indah serta berhawa sejuk dan segar, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga. Dari Kampung Gajah, pengunjung dapat melihat keindahan Kota Bandung dari ketinggian.
Kampung Gajah adalah sebuah resto yang di konsepkan seperti sebuah taman bermain.
Untuk menambah daya tarik tempat ini, maka disediakanlah berbagai macam fasilitas permainan yang dapat digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak, seperti children play, segway eco ride, body cycle, buggy, kuda dan delman, ATV.
Terdapat juga permainan yang khusus untuk anak-anak, seperti teletubbies, mini Atv, big children playstructures, swing & swing, mini flying fox, monkey bar, bicyle track, garden shelter, mini beca dan trampoline.
Tersedia juga mobil Smart yang ramah lingkungan dan bisa disewa, SkyRider dengan 439 Meter Paralel Adventure The flying SkyRider yang dapat diterbangkan secara berdampingan maupun sendiri untuk menikmati pemandangan kota Bandung dan pegunungannya.

Berbagai macam makanan dari Indonesia tersedia di sini, seperti batagor, siomay, sosis bakar, sosis goreng, sop buntut, steak, iga bakar rica, iga bakar soya dan lain-lainnya.
Makanan dari Asia, seperti Dori Fish Thai Mango, Singapore Fried Rice, Malaysian Beef Curry.
Terdapat juga makanan Eropa, seperti shrimp calypso salad, salad nicoise, hungarian beef goulash soup, baked macaroni, fried skin potato, zuppa zuppa, poached salmon in white wine soup, steak, pasta dan sebagainya.

Dari Bandung Menuju Ke Kampung Gajah
Dari Bandung, di pertigaan Terminal Ledeng ambil jalur ke kiri, kemudian akan terdapat papan reklame yang besar yang akan menuntun pengunjung menuju tempat ini. Dari Terminal Ledeng hanya berjarak 3,8 km.
Kampung Gajah berada di Bandung Barat, di Jalan Sersan Bajuri km 3,8 (dulu namanya Century Hills), letaknya masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi dan The Peak.

sumber..http://indonesia-indahnya.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
RESEP MAKANAN INDONESIA